Selamat Datang di Catatan Liar : theOne :-)

Rabu, 07 Desember 2011

Ketemu Subuh Sebelum Tidur



Hampir tiga minggu terakhir ini, aku menemui subuh tanpa tidur sebelumnya. Tapi sayang, zuhurku yang kadang ditemui di akhir waktu. Jam-jam malamku habis bersama dunia dunia yg sama sekali asing bagi sebagian orang. Akan tetapi tidak bagi yg lain. Terutama mahasiswa dan orang-orang pengidap insomnia. Yaitu dunia maya. Di alam maya ini, mulai dari berselancar memburu berita, membuat berita, hingga mempoles bermacam blog yg sedang kukelola.

Atas semua itu, entah kepada siapa aku harus menuntut tergadainya jam-jam istirahatku. Namun yg pasti, ini semua akibat dari perkembangan ilmu pengetahuan dan kecanggihan teknologi. Jika tidak, aku pasti bisa tidur lebih cepat. Mungkin saja setelah magrib atau selepas isya. Intinya, kali ini aku mengambinghitamkan kecanggihan teknologi. Terserah anda terutama para pengidap insomnia, setuju atau tidak. Kalo ada komentar nanti saja, setelah tulisan ini kuakhiri.

Ah, Sudahlah, setelah ini aku ingin mencoba untuk tidur. Lagi pula jam sudah menunjukkan pukul 05:19 wib. Lain waktu baru kita ketemu lagi di dunia insomnia yg berbeda. oke.

Salam,

Nawa RoQes, Yogyakarta 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons