Selamat Datang di Catatan Liar : theOne :-)

Kamis, 15 Desember 2011

Lamunanku Malam ini

Lamunanku jauh melayang ke sana. Ke kampung halaman, Kubu. Teringat dan sangat merindukan omak dan apak. Aku ingin sekali membahagiakan mereka. Dengan cara apa? Entahlah.!!! Aku sendiri bingung dengan cara apa bisa membahagiakan mereka.

Dalam lamunan panjangku, aku ingin membawa mereka bisa keliling Indonesia. Minimal mereka bisa menginjakkan kakinya ke Yogyakarta, kota yg sudah hampir 6 tahun ku tempati. Aku ingin melihat mereka sebagaimana orangtua teman-temanku yg lain. Ingin membawanya jalan-jalan hingga ke pelosok dan  sudut-sudut kota ini.

Ingin melihat mereka naik pesawat, menikmati pemandangan berupa gumpalan-gumplan awan dengan cara melihat ke bawah (bukan seperti biasanya melongo ke atas). Naik dan mengelilingi Borobudur dan Prambanan. Belanja ala kadarnya di Malioboro dan Pasar Beringharjo, duduk santai minum air kelapa muda sambil menikmati luas dan besarnya ombak pantai Parang Teritis. Hingga mencicipi nasi termurah atau lebih dikenal dengan sebutan nasi kucing di angkringan (warung gerobak). Dan segudang keinginan yang melintasi lamunanku di malam ini.

Dan keinginanku, peristiwa ini berupa kejutan yang kupersembahkan untuk mereka secara istimewa dan sangat spesial. Caranya—dan ini juga merupakan rangkaian lamunananku malam ini—dengan membiayai secara keseluruhan dari pribadiku. Entah dengan cara dan bagaimana aku mendapatkannya. Yang pasti aku membayangkan, tiba-tiba pada suatu hari menemui mereka dan mengatakan, mak...pak...besok atau lusa kita berangkat ke Jogja, ini tiket untuk kita pergi dan ini untuk pulangnya. Dan ini (sambil merogoh kocek dan memberikan uang secukupnya)  untuk belanja dan biaya kita untuk jalan-jalan di sana.

Subhanallah...!!! aku tidak bisa membayangkannya lagi. Aku yakin, aku bahagia dan sangat bahagia. Dan aku yakin Allah swt  tidak tidur. Allah swt pasti tahu apa yang sedang ku bayangkan malam ini, dan melihat apa yang sedang ku tulis sekarang ini.

Semoga lamunanku malam ini, akan indah pada waktunya. Semoga


Yogyakarta, 15 Des. 11 Pukul 00:20


4 komentar:

Tigris SQ el azraby mengatakan...

Amin ya Robbana. . Smg apak dan omak abg jg mengetahui niat ini. Bek kato abang ippho right santosa,do'a ortu mudah dikabulkan Allah.

Kalo menurut fania,do'a ortu lebih mujarab dr obat apapun jua,hehe. .

Abd. Muluk mengatakan...

@fania cantik :

Amin...

Tapi yg pasti curhatku ini, tidak akan terbaca oleh orangtuaku...camano nak membaco blog, memaleh sms ajo pakai sekretaris pribadi.

Smoga Allah menyampaikan...!!!
Dan semoga indah pada waktunya.!!!

Tigris SQ el azraby mengatakan...

Hehe. . Coba cermati koment fania diatas "mengetahui,bkn membaco" jd bilo2 ado keinginan hati ditunjang olh kberadaan pls,mka telpnlah uang tuo abg dan mhnkan beliau mendo'akn hal y sma jg.
Yups.akn indah pd wktnya

Abd. Muluk mengatakan...

@ fania cantik :

Aku menunggu keindahan itu pada waktunya..;-)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons