Selamat Datang di Catatan Liar : theOne :-)

Selasa, 04 Mei 2010

Aku dan Buku Perdanaku

Insya Allah dalam waktu yang tidak lama lagi buku perdanaku sudah terbit. Judulnya Sang Metamorfosa [Dari Catatan yang Hampir Usang]. Dan alhamdulliah untuk catatan pengantarnya di sampaikan oleh Dr. Sidik Jatmika, M. Si, penulis buku Geng Remaja, yang baru2 ini dilounchingkan di Yogyakarta.
Walaupun buku perdanaku, diterbitkan secra independen, Aku merasa senang. Paling tidak ide, gagasan dan pendapatku bisa terdokumentasikan dalam bentuk buku kecil. Dan Aku mempunyai keyakinan, bahwa setiap karya yang besar pasti bermula dari karya2 yang terkecil.
Dan teman-temanku....,mohon doanya ya. Agar prosesnya lancar semua. Dan jika sudah terbit nanti, sayang sekali jika anda tidak membacanya. karena ada sesuatu yang selama ini terpendam dalam benak dan pikiran kita, telah kucoba untuk menguaknya dengan bahasa yang sangat sederhana, sesuai dengan penulisnya, yang juga sederhana. Maksudnya, Tidak terlalu ganteng, tidak tajir, apo leh yokkk....??. Pokoknya sederhanalah...!!!
Dan sekedar untuk di ketahui, bahwa buku ini [lahir] berawal dari hayalanku dua atau tiga tahun yang lalu. yakni menghayal untuk membuat buku. ternyata hayalanku sudah mulai berubah wujud. oleh karena itu...jangan pernah takut untuk berhayal!!! (hayal juga merupakan bahasa lain dari impian, cita-cita, harapan, asa dan ntah apo lai namonyo......)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons